Total Tayangan Halaman

Sabtu, 29 November 2014

Blog Q

Manchester United vs Hull City 29 November 2014

Manchester United sukses amankan tiga poin saat menjamu Hull City di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (29/11) malam WIB di Old Trafford Stadium. The Reds Devils menang dengan skor meyakinkan 3-0 atas tamunya tersebut.
 

Hasil pertandingan Liga Inggris 2014 Manchester United vs Hull City 29 November 2014

Hasil pertandingan Liga Inggris 2014 Manchester United vs Hull City 29 November 2014
Hasil itu berhasil membuat United kembali menggeser Arsenal yang mencuri posisi mereka beberapa jam lalu. Tiga poin ini membuat tim besutan Louis Van Gaal tersebut mengantongi 22 poin dari 13 laga yang telah dijalani. Sedangkan bagi The Tigers, kekalahan ini tetap menghuni peringkat 17 klasemen dengan 11 poin. Namun, kemenangan ini juga menelan korban yakni cedera yang dialami oleh Angel Di Maria.
Laga kali ini berjalan sangat menarik sejak menit awal. Tuan rumah terus menggempur pertahanan tim tamu. Hasilnya, di menit 16 Chris Smalling berhasil memecah kebuntuan usai manfaatkan kemelut di depan gawang. Teknologi garis gawang bekerja baik atas terciptanya gol ini.
Smalling bermain sangat bagus di pertandingan kali ini, baik saat bertahan maupun dalam membantu penyerangan. Di menit 42, United berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 melalui Wayne Rooney. Sang kapten melepaskan sepakan dari luar kotak penalti usai terima umpan Robin Van Persie. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Setan Merah tak mengendurkan serangan. Namun, Rooney dkk baru bisa memperlebar keunggulan menjadi 3-0 di menit 66 usai Robin Van Persie mencetak gol sepektakuler dari luar kotak penalti usai terima sodoran Ander Herrera.
Van Gaal nampaknya belum puas denan keunggulan tiga gol. Radamel Falcao dimasukan untuk menggantikan Van Persie, sekaligus menandai comeback sang striker. Pemain pinjaman AS Monaco itu hampir mencetak gol jelan akhir pertandingan. Sayang, umpan manis Juan Mata ia teruskan dengan sepakan yang terlalu lemah sehingga masih bisa dihentikan Michael Dawson sebelum masuk gawang. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar